Minggu, 09 Februari 2014

aku di hadapan Tuhanku

Perjalanan Panjang Terbentang dihadapanku...
Sedangkan aku tidak memiliki bekal untuk menempuh jalan itu....

Aku mendurhakai Tuhanku dan melanggar perintah perintah Nya
dengan terang terangan...

Padahal Dia mengawasiku setiap saat
Aku menuruti hatiku dalam perbuatan perbuatan yang memalukan

Apapun yang telah terjadi tak dapat dihapuskan
dan sang waktu, bila telah berlalu tidak dapat ditarik kembali..

Wahai ALLAH
aku berdosa secara Rahasia
tidak pernah orang lain mengetahui dosa dosa ku yang mengerikan
tapi esok, rahasia dosa dosaku akan ditampakkan dan diperlihatkan
kepada Tuhanku
Aku berdosa kepadanya
walaupun aku merasa takut
aku sangat percaya ampunan Nya
yang tak terbatas
aku berdosa dan tak tahan menaggung malu
tetapi aku bergantung kepada Ampunannya
yang tak terbatas...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar